Baju Renang Wanita

 

Baju renang – Celana renang – Baju renang muslim – Baju selam – 0812 8498 7677 - www.divasports.wordpress.com

share

Berenang Dapat Membuat Paha Kencang

Olahraga di dalam air tak hanya berenang saja. Di kolam renang, anda bisa menyempatkan diri melakukan latihan ringan yang efeknya sangat besar untuk kebugaran tubuh dan kesehatan jantung. Latihan ala MaryBeth Pappas Baun, penulis buku Fantastic Water Workouts ini bisa membantu Anda mendapatkan paha yang lebih ramping dan kencang.

Gerakan melawan tekanan air akan membakar kalori lebih banyak daripada gerakan di udara bebas. Selain itu, Anda tidak akan merasa terlalu lelah. Sambil menikmati segarnya air, tubuh pun kembali bugar.

Siap mencoba?

Pemanasan di luar air

Pertama-tama, lakukan pemanasan sebelum Anda masuk ke dalam air. Pemanasan dan peregangan ini sangat penting untuk mencegah otot Anda mengalami kram di dalam air. Regangkan seluruh bagian tubuh Anda dari atas hingga bawah. Kemudian lakukan lari-lari kecil.

Pemanasan di dalam air

Setelah masuk ke dalam air, lakukan pemanasan lagi supaya tubuh dan jantung beradaptasi dengan suhu air. Berdirilah di dalam air dengan kaki membuka selebar bahu dan tangan di pinggang. Buatlah gerakan melingkar searah jarum jam. Bergeraklah perlahan, lakukan gerakan melingkar ini sebanyak delapan kali. Kemudian lakukan gerakan yang sama dengan arah sebaliknya.

Lompat ke samping

Rapatkan kaki, turunkan tangan ke samping badan, kemudian ambil posisi setengah berjongkok. Dalam satu gerakan, angkat tangan Anda setinggi bahu, lalu melompatlah sekitar 50 meter ke samping kiri. Lakukan lompatan ke kiri sebanyak empat kali, kemudian lakukan lompatan sama ke kanan.

Untuk mencegah nyeri di pinggang dan di punggung, kencangkan otot perut Anda saat melompat.

• Posisi setengah jongkok

Tegakkan badan kembali dengan kaki rapat dan tangan di samping badan. Angkat kedua tangan setinggi bahu, melangkah ke kiri dengan kaki kiri, lalu ambil posisi setengah jongkok hingga paha lurus sejajar dengan lantai dasar kolam selama beberapa detik. Jaga kepala tetap tegak di atas air dan dada terangkat. Kemudian angkat kaki kanan merapat ke kaki kiri dan tegakkan badan. Lakukan gerakan ke arah sebaliknya. Ulangi masing-masing empat kali ke kanan dan ke  kiri.

Gerakan berjalan

Lakukan gerakan seperti berjalan di tempat. Posisi tangan berada di samping tubuh. Angkat lutut kanan, lalu melangkah ke kanan. Ulangi gerakan dengan kaki kiri. Saat mendaratkan kaki, tubuh sedikit berjongkok, dan angkat tangan melebar ke samping badan. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 20 kali

share

Peninggi Badan Alami

            Tinggi badan yang sesuai  atau proporsional merupakan dambaan bagi setiap manusia pada umumnya. Manusia ingin terlihat sempurna di mata orang-orang lain yang memandangnya. Tidak hanya cantik maupun ganteng tinggi badan juga merupakan faktor yang menjadi perhatian bagi sebagian besar orang. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tinggi badan, seperti olahraga, nutrisi serta fakror keturunan. Olahraga mempunyai beberapa keuntungan diantaranya adalah menguatkan otot dan tulang serta jaringan tubuh, memperindah tubuh serta wajah, mengurangi kelebihan lemak, dan lainya.

            Pada masa muda, pertumbuhan tulang dan tinggi badan akan terus berlangsung sampai anak mencapai usia 13-15 tahun pada laki-laki dan 12-14 pada usia perempuan. Olahraga akan membantu menyokong pertumbuhan yang diidam-idamkan, olahraga di masa muda akan membuat pertumbuhan yang sempurna. Tinggi tubuh juga dipengaruhi oleh nutrisi.

            Salah satu olahraga alami untuk meninggikan badan adalah berenang. Pada saat melakukan renang kalori yang terbakar per jam 300 pada kecepatan 400 meter per jam, atau 500 pada kecepatan 3,2 km per jam. Menurut Dr. Cooper berenang melibatkan seluruh otot utama dari tubuh, dan sebagai hasilnya memberikan hasil keseluruhan yang lebih dibandingkan dengan banyak olahraga lain. Seluruh tubuh yang bergerak pada saat berenang akan menarik otot dan tulang, terutama tulang kaki dan punggung sehingga tubuh lebih tinggi. Karena berenang dilakukan di air tingkat cideranya lebih kecil daripada pelari. Selain itu keuntungan berenang adalah akan mengurangi beban stress, terapungnya dalam air membuat orang terlepas dari beban stress.

Bagi kamu yang ingin mengoptimalkan tinggi badan jadikanlah Olahraga Berenang Sebagai Peninggi Badan Alami. Selain berenang, pastikan kamu memenuhi nutrisi yang diperlukan tubuh untuk mendapatkan tinggi badan yang optimal. Nutrisi seperti kalsium dan zinc sangat diperlukan oleh tubuh untuk mendapatkan tinggi badan yang optimal. Untuk asupan kalsium dan zinc kamu bisa meminum makanan seperti susu, keju, yogurt, susu kedelai, daging, ikan salmon, sereal serta aneka sayur-sayuran dan buah-buahan.

share

Baju renang – Celana renang – Grosir baju renang – Baju selam – 0812 8498 7677

Family

      Kami dari distributor Pakaian renang ingin menawarkan berbagai produk baju renang untuk berbagai kalangan dan usia, kami juga menawarkan baju renang muslim yang tertutup dari kepala sampai ke kaki. Untuk pemesanan, silahkan hubungi costumer servis kami atau di nomor yang tertera, kemudian kami akan mengirimkan jumlah nominal yang harus di transfer dan baju renang akan langsung kami kirimkan ke alamat pembeli.

Produk baju renang kami dibuat terbatas dan ekslusif. Bagi anda yang ingin jadi reseller dan mendapatkan harga khusus (harga grosir) silahkan hubungi kami.

“Kepuasan pembeli adalah tujuan utama kami”

share

pagerank button

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.